Bupati Langkat Letakkan Batu Pertama Saat Pembangunan Futsal Di SMA Negeri I Hinai

 

LANGKAT, Reportase INC –
Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH meletakkan batu pertama saat pembangunan lapangan Futsal di SMA Negeri I Hinai, Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Selain itu memberikan beasiswa bagi siswa kurang mampu, penandatanganan deklarasi dan komitmen bersama bebas perudungan/bulli serta menjauhi narkoba, Rabu (06/12/2023).

Dalam kata sambutannya, Plt. Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH mengatakan,” manfaatkanlah lapangan Futsal ini sebagai sarana olah raga agar kedepan menjadi atelit yang berprestasi.

” Bagi siswa diharapkan jangan ada terjadi kasus perudungan/bulli dan penyalahgunaan narkoba disekolah, sesuai dengan pernyataan komitmen siswa yang didampingi oleh orang tua bersama guru.

Hal tersebut merupakan salah satu program sekolah agar siswa – siswi menjauhi narkoba, dan menjaga nama baik sekolah serta dunia pendidikan di Langkat, ” kata Bupati Langkat.

Hal senada, Kapolsek Hinai AKP T. Carlos Sihite, SH menyebutkan dengan dibangunnya sarana Futsal sangat membawa perubahan yang positif. Sehingga para siswa yang nantinya dapat mencetak atelit berbakat dibidang cabang olah raga.

Hari ini telah dilakukan pernyataan dan deklarasi komitmen bersama bebas perudungan/bulli dan tidak melibatkan diri dalam kasus narkoba khususnya siswa SMA Negeri I Hinai.

Selama ini jajaran Polres Langkat melalui Sat Binmas telah mendatangi sekolah untuk bersosialisai langsung kepada siswa, agar tidak melakukan perudungan dan bulli,” terang Kapolsek Hinai.

Misalnya, antara junior dan senior disekolah maupun untuk tidak melakukan perudungan terhadap warga lainnya.

Sebelumnya, Sat Binmas selalu menyampaikan akan bahaya penyalah gunaan narkoba disekolah serta diluar sekolah. Oleh karenanya mari kita jauhi narkoba dari diri kita sendiri” kata AKP T. Carlos. (Red)

Pewarta : Paisal
Keterangan foto : 1) Plt Bupati Langkat Saat Menyerahkan Beasiswa Bagi Siswa Kurang Mampu Di SMA N I Hinai.
2) Para Undangan Yang Hadir Saat Peletakan Batu Pertama Lapangan Futsal.

*TP/HUMAS*
(Faisal)

error: Content is protected !!